Monday, April 14, 2014

2014 SPIRIT BARU

Tahun kemarin bisa dibilang tahun perjuangan banget, ditahun itu perjuangan gue untuk mewujudkan mimpi dimulai. Dari mulai latihan, pendaftaran, seleksi, pengumuman yang super tegang, sampe pendidikan dan pembentukan yang membutuhkan energi banyak. Nggak banyak yang bisa diungkapin sih sebenernya lebih kepada rasa bersyukur aja atas apa yang telah gue capai selama setahun kemarin. Gue ngehargain banget setiap tetes peluh serta ribuan doa dari orang-orang tersayang terutama orang tua, keluarga yang selalu ngedukung. Ini semua jadi semangat baru buat gue ngejalanin tahun 2014 yang cerah, nggak mudah sih gue sekarang udah punya pangkat tentunya punya tanggung jawab lebih untuk kerja buat negara. Gue harap selalu diberikan kemudahan serta kekuatan dari Allah SWT. 








No comments:

Post a Comment