Tuesday, May 3, 2011

HELLO! LONG TIME NO SEE REALLY MISS YOU. Lagi males dengerin laoshi ngajar bahaha ngetweet juga tweetless jadi mending check blog tercintong. Awal hari yg baik moga seterusnya sampe malem. Tau kenapa? I've not bad score lah in physic exam and reading test mandarin. I get score 85 and 83. How a rich i am maklum biasanya remed bahaha. Ini gue gatau laoshi lagi jelasin apa iyalah guenya kan lagi pake headset. Daritadi udah hampir 6kali gue putar ulang ini lagu gatau kenapa enak aja kali didenger. Bel istirahat juga ditunggu dari tadi makin lama bunyinya hh-_- laper ngantuk, suatu kombinasi yg pas. Lebih pas lagi kalo bisa ada dikamar gue. Kamar gue gabagus22 juga sih biasa aja. Ga pake cat warna warni kayak kamar anak cewek biasanya, ga berAC tapi tetep aja gue bener22 ngerasa nyaman walaupun ga bagus. Iyalah kamar gue sendiri gitu hh-_-". Ini gue nulis perasaan kemana22 yah? Tau ah makin gelap. Yg penting nulis lah. Gatau fokusnya dimana. Ohya, gue abis pelajaran kimia bakal ulangan jepang. Modal gue cuma hafal hiragana. Duh wish me luck yaw *_*. Oke see you later blog tercintong.

No comments:

Post a Comment