Thursday, May 26, 2011

Pembantaian ayam bakar dan singkur bakar.

 Selasa malam tepatnya berada dirumah Cut Putri, saya dan anak-anak kelas berkumpul disana. Dalam rangka apa juga saya gatau jelasnya apa penyambutan UKK atau apalah lainnya. Yg jelas malam ini lumayan mengesankan. Dimana selain kita pada bakar-bakar ada juga acara interview yg dipandu oleh Agol dan assist 1 Windi dan seringkali memiliki assist 2 yakni saya sendiri. Dalam acara " Hmmm". Disini kita membuat semacam dokunter. ceileeeh kayak mau kelulusan aja padahal masih lama. Oke pasca UKK kita bakal dibaur lagi dengan yg lain mungkin saya tidak akan sekelas lagi dengan mereka tapi pastinya saya akan tetap sekelas dengan 1-4 orang dalam kelas ini. Professor class namanya. Paradise of Sains Four singkatannya. Kekompakan makin terbina dan terlihat disini. Yap sebenarnya saya tidak ingin berpisah kelas tapi gapapalah yg pentingkan ga pisah sekolah. Ya minimal bisa dapetin temen-temen yg ga kalah seru. amin.









No comments:

Post a Comment