Sunday, April 17, 2011

I feel so tireeeed

Gatau kenapa hari ini mood gue bener22 ancur. Penat iya! Duh tau ga sampe jam sgini nykp masih sempet aja ngocehin gue. Mumet sumpah otak gue padahal cuma gara22 kecil. Ya allah. Aku sadar ma kita bukan orang kaya tapi masak dengan aku online buat ngehibur diri aku sendiri dibilang ga sadar atauapalah itu. Hhh memang aku yg terlalu berlebihan yang selalu mau ngetweet terus online terus ga inget waktu ga inget pelajaran, tapi setidaknya mama ngerti! Capek musti diingetin terus, capek musti diocehin ini itu segala macem. Mau jadi apa kamu kalo tiap hari kerjaannya itu mulu. Capek dengan kalimat yg seperti itu. Please ngertiin! Gue tau nykp gue bener22 sayang sama gue tapi ga gini juga caranya. Sebenernya sih gue baru kali ini nulis soal perasaan gue ttg nykp bkp ataupun keluarga. Gue tipe orang yg ga mudah untuk cerita ttg keluarga atau apapun ke orang lain. Tapi sekarang gue mau sedikit ngurangin tekanan dalam diri gue dengan gue nulis kayak gini. Gue tau seharusnya gue ga kayak gini, gue berlebihan banget. Udah sering bgt gue diginiin dan seharusnya gue ga perlu nulis kayak gini. Tapi gapapalah ya yg gue bilang tadi buat ngurangin tekanan sedikit. Yaudahlah gue gapapa kok! Gue sayang sama nykp gue sayang bgt! Gue tau nykp ngelakuin ini semua buat gue, buat masa depan gue! Hm i love you so damn much ma!! :* :* *bighug ma!!

Anw, i need more sleep and rest!
Good n-i-g-h-t everyone, sleepy and byeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment