Monday, April 4, 2011

MEMORABLE THINGS

Emang belom semuanya sih gue tanyaain kejadian apa yg paling ga bisa dilupain. abis nya lagi pada sibuk tau ah sibuk apalah itu hehe. Yuk People Judge :
 Adella Atika Prasty pertamakalinya gue diajakin berantem trus dikepung hampir 30an orang. wow what a silly moment. upss!

 Ulfah Nur Azzah S tepatnya pas gue kecil lagi main bareng temen eh eh ada anjing gonggongin kita ga pake berenti, karena masih kecil jadi takut sama anjing jadi lari buat manjat pager yg ada jaring-jaring gitu eh gataunya gedebukk gue jatuh. wahaha trus tuh anjing berenti gonggongin mereka.(?) 

 Arnelia Putri jaman mos smp, ada cowok lumayan ganteng lah lewat gitu didepan gue eh ternyata dia manggil gue duh gaya gue sok cuek gimna gitu kan trus tau ga apa kata cowok itu " eh eh sleting kamu kebuka tuh" gue " -_- " malu setengah mampus gue. bahaha

 Tamara Indasari nah pagi2 sekitar jam 8 kurang gitu deh, gw lagi asik2 nih tidur , mager dikasur. suddenly, hape bunyi, dan gw liad nomornya, itu no telpon ruma. gw kira temen sekelas yang maunnyain tentang rencana ke pantai.okai, lanjut --> gw langsung angkat dan denger suara bapak2 hmhmhmh, dia nannyain lagi dimana , disekolah ap engga , belajar ap engga, ada guru ap engga. terus, and then gw jawab lah lagi di skola, belajar, ad guru HAHAH, gw kira itu bapak2 telkomsel yang biasanya nelvon gw , gak jelas maksud nya. jadi maksud gw biar gw bisa cari alasan supaya ga di telvon lagi sama tuh orang ---->> unlucky, ternyata itu guru gw, WMM , astagaaa -__- langsung deh tuh bapak bilang kalo gw bohong dan bilang kalo beliau pak jumani -___-yaaa, wafat lah sudah gw, pak jumani mau ngomong sama mama tapi sayang nya mama lagi pergi, okay kata bapak nanti saja -__-


Yang lain nyusul yah!byeeee 



No comments:

Post a Comment