Monday, April 11, 2011

Monster day -_-

yap Monday like Monster day. Dimulai dari pagi aja kan ya udah ngebetein mampus. Dirumah listrik mati dari jam 3 pagi sampe taudah sampe kapan yg jelas gue berangkat sekolah listrik belom juga hidup ulala ditambah lagi dengan hujan yg amat deras dan membuat gue semakin lelap untuk tidur dan rasanya ga mau bangun buat sekolah. Tumbenan juga mama ga bangunin gue biasanya udah rusuh teriak-teriak gajelas. pagi ini mama adem banget dan kita sekeluarga telat bangun. Rumah pagi ini rame tau kenapa? yah pada rebutan kamar mandi. Mana gue masuk jam 06.15 papa juga mau apel apalagi gue kan telat dikit udah disuruh buat karya tulis aja hhhh. Abell bawa motor dengan ngebutnya dan akhirnya kita sampe disekolah tepat upacara mau dimulai dan beruntungnya gue sama abell ga masuk barisan yang telat. Upacara kali ini rame banget sama yg telat kira-kira sekitar 60orang lebih deh sepenglihatan gue sih gatau tepatnya berapa. Upacar berjalan seperti bisa tapi sedikit ada yg berbeda yaitu amanah yg begitu panjang dan membuat seluruh siswa harus berdiri kurang lebih satu jam hhh. dilanjutkan dengan coffee morning dan setiap kali itu dimulai setia kali itu juga bu anis faridah ngoceh-ngoceh oh my. gatau karna ujan atau apalah itu gue udah 2kali boalk balik wc. Pak heri masuk langsung ngasih soal sambungan tugas kemaren dan belom kelar semuanya bel istirahat udah bunyi.
tik-agama berjalan biasanya. dan sampai ke pelajaran seni yang bener-bener gue benci bukan karna pelajarannya tapi sama gurunya. secaralah kalo ngasih tugas ga nanggung-nanggung -_-. Harapan gue sin2 drama kelas ga dimainin eh ternyata disuruh latian dan gue tata sama dodo cengengesan ga jelas padahal di script dramanya lagi suasana yg menyedihkan tapi gue malah cengengesan. acting itu ga mudah. apalagi harus bisa nangis-nangis dan menggunakan ekspresi menyedihkan oh really difficult. rite?
oke udahan ah! byee. sleepy night readers :DD

No comments:

Post a Comment