Sunday, April 3, 2011

Check out cool people:

Mungkin gue lagi demam Dream High kali ya sampe-sampe gue bener-bener kesemsem sama yg namanya TAECYEON uwaaaaaa ganteng banget sih. artis korea cuma dia yg gue suka soalnya gue ga tau banyak. Palingan tau sedikit itupun dapet info dari kinan yg setiap hari ngomongin mereka mulu. Apalagi kalo gue udah bawa laptop kesekolah mulai noh kinan rusuh minta buka ASIAN FANS CLUB. histerisnya luar biasa loh binasa malah *ih lebay deh gue sampe teriak-teriak + loncat kegirangan. duh temen sekelas udah ga heran lagi sama tingkah nih anak. udah pada maklum semua sih. haha

yuk check it out about TAECYEON !
Taecyeon: Bagi waktu antara akting dan 2PM
Meski orang Korea asli, Taecyeon pernah berdomisili 7 tahun ke Bedford, Massachusetts. Pengalaman melanglang buana di negeri orang membuatnya menguasai empat bahasa: Korea, Inggris, Spanyol, China. Kelahiran 27 Desember 1988 ini pernah ikut acara audisi musik yang sama dengan Junho dan Chansung, Superstar Survival, namun menjadi kontestan pertama yang meninggalkan acara. Saat ikut audisi JYP di New York, sebenarnya ia berniat menjadi model atau aktor. Di tangan JYP, Taecyeon berhasil dilatih menjadi rapper keren di 2PM. Tapi keinginannya menjajal dunia akting terwujud. Ia dipercaya memerankan karakter Jungwoo di serial Cinderella’s Sister dengan lawan main Moon Geum Young. Lalu, apakah jadwal syuting Taecyeon mengganggu kegiatannya bersama 2PM? Jelas tidak. “Kami sudah mengatur jadwalnya dengan syuting Cinderella’s Sister selama hari kerja, dan kegiatan 2PM di akhir pekan,” kata perwakilan JYP.













Really really AWESOME PEOPLE


No comments:

Post a Comment