Saturday, March 19, 2011

2gol Bambang Pamungkasku. Great Job!

Ditemenin sama suara hujan yg jatuh dari genteng rumah membuat suasana hati lumayan enak. Apalagi hari ini minggu yg menyeramkan selesai. oke boleh berbagi cerita kan ya? iyalah blog siapa juga? haha
Tepatnya kemarin, 18 Maret 2010 pukul 17:00 WIB pertandingan yang sarat akan emosi dan gengsi pun dimulai. Pesib vs Persija. Kick off babak pertama pun dimulai dengan pluitan wasit yg berasal dari Malaysia itu. Dengan tendangan pertama kapten tim Persija, Bambang Pamungkas sebuah drama yg dramatis pun dimulai.
Babak pertama pertandingan sore kemarin didominasi oleh tim Macan Kemayoran. right? tanpa membuang-buang waktu, asist yg diberikan Greg M tidak dibuang sia-sia oleh Bambang Pamungkas. iyalah secara gitu kan naluri seorang striker. wuahaha. 1gol bersarang di gawang persib. Tampaknya Markus tidak dapat menjaga gawangnya cukup baik kali ini. Para supporter Persib pun bungkam melihat selebrasi yg dilakukan oleh para pemain Persija terutama Bambang Pamungkas. Pertandingan berlangsung dihiasi dengan begitu banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim. apalagi wahshit nya elah damn! tapi ya mau gimana lagi keputusan wasit dilapangan mutlak. dengan penuh emosi dan semangat akhirnya Makor melesahkan gol (lagi) kegawang Markus. yeahh good job!.
babak pertama kelar.
sambil nungguin babak kedua, ngemil dulu dong ya laper gara-gara teriak-teriak tadi (?)
Kick off babak ke2 dimulai. pluitan wahshit terdengar. Persib tidak mau hanya bertahan, kali ini mereka mulai menggempur. dan usaha mereka tidak sia-sia. wahshit mengahdiahkan penalty. padalah menurut saya tidak ada terjadi pelanggaran didalam kotak penalty. ya mau gimna lagi seperti kata saya tadi keputusan wasit di dalam lapangan mutlak. akhirnya Matsunaga menjebol gawang Hendro Kartiko. 1-2 skor sekarang. Peesija tidak mungkin hanya diam dong kembali menyerang merupakan salah satu soslusi terbaik. Membuahkan hasil akhirnya Babang saya, Bambang Pamungkas melesahkan gol lagi kegawang Persib dengan assist yg sangat cantik dari Ilham. skor berbalik menjadi 1-3. Persib juga tidak mau kalah tentunya dengan heading Abanda Herman Pesib kini bisa menambah point golnya. 2x45 menit selesai dan Persija berhasil bertahan dan membungkam Maung Bandung dengan skr lumayan telak 2-3.

" CONGRATULATIONS FOR PERSIJA AND ESPECIALLY BIG HUG FOR 
BAMBANG PAMUNGKAS"

Ditutup dengan tweet Bambang Pamungkas :

No comments:

Post a Comment