Saturday, March 19, 2011

Saturday night !

Liat jam kaget ternyata udah jam 15:48 WIB, ga sadar kalo udah mantengin laptop sekitar 5jam-an ga pake makan pulak cuma ngemil risol buatan nyokap sampe 6biji. wuahaha how a rich i am. Bentar lagi cabs kerumahnya agol trus langsung kerumah tama. ini bingung mau bawa baju apa aja maklum baru pertama kali nginep dirumah temen dan untungnya gue izin pas hati nyokap lagi lembek jadi nyokap njeh-njeh aja (baca: nurut-nurut aja) Lol.Tiket kabaret udah ditangan sekitar jam 7 berangkat dari rumah tama ke Gedung Dharma Wanita. dan bodohnya lagi gue gatau Gedung Dharma Wanita itu dimna. Duh kayak mau berangkat kemana aja. Padahal cuma mau nonton Kabaret Loro Jonggrang yg dimainin sama Teater Gita Persada Smansa. Dan lagi-lagi gue kayak orang kampung yang ga pernah nonton bioskop. aduh zaman sekarang masa ga pernah nonton bioskop sih? sekampung-kampungnya orang kampung udah pernah kali nonton bioskop. dan kembali ke topik awal Semoga kabaretnya sukses kayak di film-film luar negri gitu kayak titanic halah apalah gue ngawur kemana-mana cerita Loro Jongrang ga nyambung kali sama cerita Titanic yg begitu legendaris. Odong banget lah gue

Oke, HAPPY SATURDAY NIGHT, I HOPE BE N ICE NIGHT GOD AND SINGLE IT DOESN'T 

MEANS THAT MY SATURDAY NIGHT FEEL GLOOMY BUT I HAVE BELOVED FRIENDS WHO MAKE MY DAYS CHEERFUL 

No comments:

Post a Comment