Monday, March 7, 2011

thanks to Mata Air Surga Training Center

thanks buat 2hari full Living Quotient tanggal 5-6 maret 2011 di lantai tiga kantor gubernur pangkalpinang, bangka belitung, Indonesia. thanks buat penyegaran rohani yg telah diberikan dan pengetahuan-pengetahuan  yang mungkin kita telah tau sebelumnya tetapi mungkin masih banyak terjadi salah pengertian disana sini. Training yg bukan hanya sekedar dakwah, ceramah, pidato, dan muhasabah atau pengajian dan bukan yg bisa diibaratkan sebagai sebuah handphone yg apabila telah habis baterry nya perlu di charge dan begitulah seterusnya tetapi tidak untuk diri kita yg apabila hanya perlu saja barulah kita mengisi diri kita dengan hal-hal yg dapat mendekatkan diri kita dengan sang pencipta. tentu tidak. ada satu motto yang menurut saya memiliki arti yg begitu mendalam " aku dengar dan aku lupa, aku tulis dan aku ingat, aku lakukan dan akupun paham " begitu lah kita. Sedikit mengetahui tp banyak melakukan akan lebih baik drpd banyak mengetahui tp tidak melakukan. kami didalam training punya panggilan kesayangan dengan kakak-kakak trainer. bisanya bang hendri dengan suara cemprengnya memanggil kami " adindaaaa.." dan kami pun menjawab "iya kakanda..". "apa yg anda lakukan disini" kami pun balas menjawab " bersenang-senang" dengan gaya tangan yg sedikit sulit dijelaskan. begitu banyak materi dan pengetahuan yg kami terima. dan lucunya waktu ada penjelasan sedikit tentang pacaran. semua peserta memang punya persepsi masing-masing tentang definisi pacaran tapi MASTER punya definisi sendiri yaitu pacaran merupakan 1001 pintu menuju zinah dan saya setuju dengan persepsi mereka. memang setiap orang memiliki tujuan yg berbeda untuk pacaran. "siapa yg tidak akan pacaran sebelum nikah?" dan saya pun mengangkat tangan bukannya saya naif atau apa tetapi memang benar pacaran itu pintu menuju zinah. dan saya berjanji insyaallah tidak akan berapacaran sampai lulus SMA amin. training full 2 hari ini  menyadarkan saya akan semuanya. thank you so much for everything. "aku mencintaimu karena Allah" 





No comments:

Post a Comment