Saturday, March 26, 2011

26 facts about me

Adella Atika Prasty merupakan sosok yang boleh dikatakan lumayan sulit untuk bergaul. Ya mungkin karena itu banyak teman-teman yang tidak mengenal dan mengerti bagaimana sosok saya yang sebenarnya. Hal itu tidak dapat dipungkiri sering kali menimbulkan persepsi yang salah mengenai diri saya.


Oleh karena itu semua yang saya tulis di dalam blog ini, saya berusaha untuk menyampaikan semua kejadian, tanggapan, maupun hal-hal mengenai diri saya. 


Dan dibawah ini 26 hal atau kejadian mengenai diri saya. Check it out yah guys !



1. Lahir di medan 26 juli 1994, di RS Islam Malahayati, Medan Pukul 23.35 WIB

2. Sekarang duduk dikelas XI IA 4 di SMA N 1 Pangkalpinang

3. Kembaran dari Abella Ananda Prasty

4. Hasil dari pernikahan Sujari & Sriwahyuni dan memiliki seorang adik laki-kali, M Irgy Putra Prasetya

5. Purna Paskibra Indonesia kota Pangkalpinang 2010

6. Dikelilingi sama temen0temen yg beneran gue sayang walaupun kadang-kadang sering beda pendapat

7. Baru 2kali pacaran, rekor pacaran tercepat 2minggu 

8. Rambut sekarang ga karuan gara-gara dipotong pas mau pengibaran bendera 17 Agusutus 2010 kemarin, dan yg paling ga bakal gue lupain pas itu telapak kaki gue dijahit 4jahitan gara-gara kena keramik di kamar mandi dan saat itu gue bener-bener berjuang buat bisa ngibarin bendera waktu itu dan gue bisa (y) walaupun banyak juga yang negeremihin gue tapi gapapa lah yang penting bisa buat orangtua bangga.

9. Baru kelar ngadain Diklat Sargap Paskibra Sekolah Kota Pangkalpinang 2011

10. Tinggi dan Berat Badan, 168 cm dan 58 kg

11. fanatik banget sama BAMBANG PAMUNGKAS 

12. Gue orangnya moodyan

13. Love God, my parent, my family, my best friend

14. Belom bisa naik motor sampe sekarang alesannya ga tau kenapa apa karna takut atau males masih ga jelas. hehe ._.v

15. Nama kelas gue sekarang Professor ( Paradise Of Genius Student Science Four) SMANSA 2010/2011

16. Sering dipanggilin Kroco sama anak kelas dan saat itu juga gue marah sama mereka. gatau apa artinya yg jelas kayaknya artinya itu cupu atauapalah

17. Paling suka sama lagunya Daughtry yang September

18. Sekarang lagi nonton Uya Kuya

19. Udah satu minggu kelar Mid test tapi gatau hasilnya gimna. dooain ajalah baik. amin ya allah 

20. Nomer punggung sosok kharismatik penggugah hatiku BAMBANG PAMUNGKAS

21. Masih sering bergantung sama Abell kalo mau kemana-mana. jelas lah guenya ga tau naik motor

22. Pasukan 17 pas pengibaran 17 Agustus 2010 paling depan loh wahahaha

23. Anak kedua dari 3 bersaudara, bingung juga mau nulis apalagi

24. 2 Nomer sebelum 26 dan gue paling suka baca novel sama nonton termasuk online

25. Pake kacamata yg minus 1,25 gagang frame nya warna pink elah sok manis banget kan?

26. Muka gue jelek banget idungnya pesek, hihi I swear it true. 

"Setiap orang mempunyai sisi gelap dalam hidupnya begitu juga anda, saya maupun mereka. Akan tetapi hal tersebut tidak seharusnya menjadi sebuah penghalang bagi kita untuk mengejar cita-cita" 
copypaste dari salahsatu tulisan Bambang Pamungkas di websitenya. okey 


No comments:

Post a Comment