Wednesday, March 9, 2011

Nyoba ngepost pake hape~

Sial banget ga lagi asik-asiknya ngepost tweeting, listrik mati. Amsyoong. Yg ngenesnya agol lagi ngepost blognya dan maslahnya lagi seru-serunya eh belum sempet di terbitin nih listrik udah main mati aja. Kasian banget kan ya sama agol. Haha
nah kena pulak gue taruhan sama agol kalo entri yg belom sempet di terbitin itu bakal ter save otomatis, nah karna gue belom pernah ngalamin jadi yaa gue jwb aja ga bakal ter save. Nah si agol yg lucunya lagi diajakin taruhan Rp. 1.000 gamau minta Rp. 5.000 ya dengan optimisme yg gue miliki gue bales dengan yeaaaah deal men. Haha
nah pas banget gue liat kartu modem nganggur kan ya gue ambil, pindah kartu ke hp gue ya kan. Online sepuasnya lewat hp no problem lah--. Nah gue nyoba nge post lewat hp bisa ga ya? Yaaa coba dulu di post ya. Check it out!!

No comments:

Post a Comment