Sunday, March 20, 2011

Nginep pertama and fun baby.

Tidak disangka dan diduga. Gue sama Abell dikasih mama untuk pertama kalinya buat tidur dirumah temen. yeaah nyokap lagi lembek hatinya. Dan sekarang yang bertahan cuma gue dan tama yang lain mah cemen udah KO apalagi Chila dia yg pertama kali tidur. oh iya tadi pulang kabaret sekitar jam 23.40 loh berasa anak gaul nih gue bareng temen-temen maklum anak rumahan *brb muntah. kembali ke topik awal, liat muka temen-temen lagi tidur lucu semuanya loh apalagi uul pas tidur mulutnya kebuka dikit. eh pas kita bilang gitu tiba-tiba ny) aku aut pake suara lemes (lagi tidur) " aku lagi pilek dan ga bisa tidur kalo mulut ngatup" buahaha. Dan kali ini semua kedok terbongkar. Ditemenin dengan tontonan bola dengan suara tidak ada gue sama tama masih asik tweetingan padahal sekarang jam laptop menunjukkan pukul 02:45. Mungkin bentar lagi gue bakal tidur. oke sleep well yah :D

No comments:

Post a Comment